Sunday, May 25, 2014

Review si Teman Setia : Secret Key Starting Treatment Aura Mist feat Mslie Collection

Haiii beauties... ah saya malu. Sok sibuk banget bulan ini. zzzz sampai review yang nangkring pun gak sempet up. huhu baiklah... kali ini saya mau review teman setia saya yang saya dapet dari Mslie nih. kenapa setia ? kenapa bisa jadi teman ? Karna dia ini nemenin saya terus kemana mana. Kekantor, travelling, sampai ke gunung pun ikut lohh. Kenapa saya bawa ? ada deh mau tau aja atau mau tau banget ? haha yukkk simak review Secret Key Starting Treatment Aura Mist dari Mslie dibawah ini dan baca sampai habis,....

Nahhh beberapa waktu yang lalu, Mslie mengirimkan produk ini untuk saya coba kehebatannya. Makasih Mslie :D Awal mula suka pake facemist ya gara-gara Ipah ngeracun saya pake Avene. Tapi karna udah habis saya males belinya. jauhh bok. *deritarumahdipedesaan* Bagus sih Avene, besok deh kapan kapan kita cuap soal skincare yang gak jadi jadi di di publikasikan ini :P

Mungkin dari beberapa beauties udah tau sama brand satu ini,. Yap... Facemist andalan saya ini milik Secret Key yang dikirimkan oleh Mslie. Yang booming banget "Starting Treatment Essence"-nya yang katanya dupenya SKII. tau kaaan ? saya juga pake STE-nya SAMPAI HABIS ! Kapan kapan kita share ya, karna mereka ini membantu saya banget lohh mengatasi permasalahan yang menggalaukan saya. *jadooo* jerawat batu berkurang gitu deh.
Baiklahh yuk mari bahas mulai dari kemasannya doloohh....
www.secretkey.co.my
Maafkan saya ya beauties saya gak sempet foto kardusnya. sebenernya gak ada keterangan apa apa sih. cuma kerdus biasa seperti diatas itu. Pluss tulisan kriting hehehee :D Tapi mungkin yang saya contohkan diatas itu masih desain lama, beauties. Karna yang skrg bagian kemasan botolnya tampa ada blok warna merah dan putih. Seperti desain STE, secret key sepertinya gemar pake desain yang biasa biasa aja gak kebanyakan grapik tapi ngena banget. Seperti ini...
Disitu disebut sebutkan mengandung "Galactomyces" Apa itu ? Konon katanya ini adalah jamur yang ada dalam fermentasi Sake. Tau kan Sake yg ala ala jepang gitu beauties. :D Nah si Galactomyces ini membuat tangan para pekerja pembuat Sake menjadi halus, cerah dan tidak menua. Naahh apalagi kandungan Galactomyces ini skrg dibuat sedemikian rupa untuk kulit wajah kita. Aseekkkk ! Bisa dilihat sendiri beauties, dibanner yang saya contohkan tadi banyak banget manfaat yang kamu dapatkan stelah pake ini. Janjinya sih bakal bisa melembabkan, sampai memutihkan/mencerahkan. hmmmm
Nah ini dibagian belakang, seperti biasa skincare korea pada umumnya. Pasti kamu bakal nemuin ada tulisan kriting disitu. hehe saya gak paham beauties. mungkin disana maksutnya cara pake dan kandungan/komposisi kali yaa. Facemist Secret Key ini 100 ml dan karna emang saking sakingnya saya pake selama sebulan ini rutin,. jadi tinggal segitu. hehe Oiya beauties, botolnya sendiri beda ya sama STE yang pake botol kaca gitu yang gak tahan banting. Nah ini pernah berkali kali jatoh tp baik baik aja karna terbuat dari plastik :D cocok banget buat orang macam saya. haha
Nah ini bentuk spray-nya... menurut saya sih normal cuma mungkin untuk sebagian orang kegedean karena ketika di semprot bakal ngagetin haha. Kalo saya kadang gak sukanya kurang bisa merata aja semprotnya. JAdi harus beberapa kali kalo pengen keseluruhan kena wajah lalu di blend pake tangan. Oiyaa ini cara pakenya seperti facemist pada umumnya, dan ini bisa sebelum bermakeupan dipakenya. Sesudah makeupan juga boleh. Pas mau pake skincare routine juga boleh untuk pengganti toner :D Karna nantinya ini bakal ngefek banget diwajah setelah pake. jadi lebih seger dan lembab lohh :D 
Ini ketika saya semprot dikit ketangan, muncul busa dikit. Tapi mungkin ini efek karna di semprot kali yaa... Jadi no problemooo.... Bicara soal baunya... yang suka bau jeruk seger angkat kaki... !
Karna Secret Key yang kali ini wanginya citrus gitu deh, pas di semprot deket hidung emang agak nyegrak. Jadi hindari daerah itu ya beauties. Kalo saya sih sukanya pake dibagian pipi dan dahi,. baru deh di usap ke bagian lainnya. :)

Kesimpulannya : 
- Saya suka banget sama efek pertama kali pake yang menyegarkan dan melembabkan. Kadang saya gak pake pelembab kalo lagi males. Kadang pas ndaki juga males pake pelembab. Karna suhu disana labil banget kadang panas kadang dingin, nah supaya menjaga kulit gak ngelupas saya selalu semprot ini ketika saya butuhkan. Alhasil ketika saya sampek rumah, kulit saya gak ngelupas tuh. Temen saya gak pake ini kulitnya mungkin kurang terjaga jadinya agak kering gitu dan sedikit mengelupas. Mungkin dipengaruhi juga sama kulitnya yang sensi.
- Pekejingnya oke, overall saya suka simpel tapi ngena. Dan masih sama persisss dengan desain Essence-nya Secret Key. Merah Putih ! horeeee... 
- Semprotannya untuk sebagian orang mungkin agak kegedean, pernah Mama saya pake ini. eehh beliau kaget. hehe mungkin karna saking gedenya lubang spray ini. Berbeda sama Avene yang lubang spraynya kecil. Tapi gapapa laah toh masih bisa dipake dengan cara saya dan minim 20 cm didepan wajah kamu.
- Aroma citrusnya nyegraaak :(( saya gak terlalu suka. Pas di semprot kadang jadi kurang nyaman. Tapi ini justru saya siasati. Saya pake dibagian pipi dan dahi aja, lalu di tepuk tepuk diratakan gitu, :D 
- Efeknya setelah pake ini sebulan lebih sampai mau habis karna rutin tiap hari saya pake, wajah jadi terjaga gak gampang jerawatan. Berbeda sebelum pake ini yang tiap mau menstruasi pasti jerawat banyak zzzzz tapi di saya enggak loh setelah pake jadi terjada kulitnya. Untuk efek mencerahkan sih saya belom dapet ya beauties, mungkin jadi gak kusem aja gitu. Karna tiap malem saya pake ini sebelum pake skincare rutin saya. :D 

Kelebihan :
- Melembabkan wajah... ^_^
- Gak kusem lagi dan wajah lebih terjaga dari jerewiiiiww
- Simpel packaging !
- Harganya lumayan terjangkau untuk ukuran 100ml cuma Rp. 105.000 di Mslie lagi diskooonnn !cuusss
http://www.misslie-collection.com/products/217-secret-key-aura-mist-100ml.html

Kekurangan : 
- Aroma citrusnya nyegraaak :((
- Lubang spraynya mungkin bagi sebagian orang terlalu besar.

Yuhuuuu skian dlu review kali ini semoga bermanfaat yaa... Rekomen deh buat beauties yang kulitnya cenderung gampang kering. Bakal bantu kamu banget. saya aja udah hampir habis pake ini :D abaikan muka saya yang belom mandi itu beauties :P
 hihi Kalo pengen-pengen produk korea selain theFace Shop hubungi aja Mslie Collection, harganya jauhh lebih murah lhoo dbandingkan konter. :)) dan Mslie Collection mnjamin keaslian produk :))
Langsung KLIK link diatas kalo tertarik, kali aja mau tanya-tanya dulu sama adminnya Misslie :D
Di Misslie terpercaya lohh, rekomen deh buat belanja disana. Apalagi ada jaminan produknya asli. :))
Dan jangan lupa... kalo mau belenjonggs pake kode "PURPLE01" yaah buat dapetin free samples atau free shipping :D asik kaaan....

Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC
Pin BB Admin : 28AB3BEC
Instagram : mslie86
Facebook : belle_lie1986@hotmail.com

4 comments:

  1. nice review... =)
    ditunggu reviewnya yg avene ya.. =)

    ReplyDelete
  2. aku mau cobaaa *gantian aku yang keracunan* hahahaha aku skrg demen banget sama secret keyyy!

    ReplyDelete
  3. secret key emang bagus, q baru nyoba yang STE sm snail line nya...
    Mampir blog sis.. masih newby, maaf klo masih brantakan, blm smpet beres2 hehehehe
    http://catur-mustika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Dear mau info aja kalau beli secret key sekarang bisa di nihonmartbeauty.com :)

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection