Saturday, March 22, 2014

Review : "Si Imut" The Face Shop FACEit Aura Control Cream #1

Holaaaa beauties... apa kabaarrr ? :D smoga dalam keadaan baik2 aja yaa dihari yg cerah ini #jogja. Hari minggu hari malas nih beauties, gak ngapa-ngapain dirumah haha yaudin ada waktu senggang saya sempatkan review produk dari Mslie Collection yang imut-imut ini. Pasti udah pada tau kan merk The Face Shop. sebenernya di jogja ada tuh konternya di Amplaz, tapi karna harganya jauuuhhhhh banget dibandingkan online shop karna kena pajak dll, bukan berarti di online shop palsu lho yaa :D tapi kalo di Mslie ini produk dijamin asli karna langsung dari korea.

Kali ini saya mau mereview cushion pertama saya dari theFaceShop, sebenernya sih bukan cushion yaak, tapi saya janji ini unik banget lohh produknya, yang baru pertama kali liat pasti tergoda. hihi

Bicara soal packaging, Face it ini cuteee banget saya suka desainnya yang minimalis khas merk korea gituuh. Seperti biasa dibagian depan ada deskripsi singkat produk itu. "FACE IT CC CREAM is a color controlling cream that brighten your complexion keeps your morning makeup intact without any darkening"

WOW... janjinya cc cream ini bakal ngasih color controlling loh lebih cerah dan yang dimaksut "keeps your morning makeup intact without any darkening" mungkin oxy kali yes. yaitu masa dimana ketika kita pake complexion tertentu lama kelamaan pas di pake sampek sore gitu bukannya pudar tapi malah jadi kusem kulit kita. Ya gak sih ? :P Kalo saya sih sempet ngalamin pas pake bb cream dulu.
Gambar diatas ini bagian belakang kardus, seperti biasa merk korea mah begini... -_- hahah dan perlu kursus korea dlu biar bisa bacanya. Pfftttt
 
Heemmm ini another tulisan kriting beauties, dibagian bawah kardus. haha tapi ada alamat TheFaceShop tuh kalo mau kesana. hahahaha
Disini saya lumayan "ngedonk" atau mudeng karna pake bahasa inggris wkwk Ada deskripsinya, dan directions-nya, seperti pada prduk2 umumnya.

walnya saya takut pake shade pertama ini yaitu "Radiant Beige" karna saya pikir bakalan pektay banget di wajah saya kayak topeng donk ntar. Topeng monyet...
Disisiya yang lain, ada cara untuk mengganti refil nih beauties, with pic, jadi tenang aja....
Ini diaa... liat pertama kali kesemsem... walaupun saya gak terlalu suka warna pink tapi liat desain produk ini sukakk dehhh... dipegang pegang terus gitu.. sampek tulisannya pun memudar -_- dasar depih
Dibagian bawah cc cream unik ini ada tanggal expirednya, kita sering tuh mempermasalahkan hal yang sering kita lupa ngecek pdhal bakal berdampak besar banget, di produk produk korea atau yang beli di luar negeri gitu biasanya saya gak menemukan expired date jadi kita tinggal catat aja kapan beli dan kapan harus dibuang,. tapi dengan adanya expired dates dikemasannya kita jadi gak lupa lupaan lagi deh :D
Saya sukaaak banget pekejingnya ketika di buka, khas produk-produk berkelas gitu deh pakenyapun jadi praktis karna tinggal pencet aja apalagi kehigenisannya, terjamin pastinyaa karna kalo kita pake bakal keluar seperlunya aja

Nahh ini dia sponsnya :D warna oren yang lembut dan nyamaan banget ketika kita apply :D

Creamnya bakal keluar dari lubang kecil itu keika kita pencet beauties.... dibawah ini ada ilustrasinya kok
 Walaupun ketika kita pencet terkadang agak seret gitu, tapi justru itu mungkin biar gak kepencet pas desak desakan sama penumpang lain di makeup train :P
Ini ketika kita swatch.... serem kaann ? swatchnya... keliatan putih banget yaa beauties, takut kalo di wajah saya gak bakal nyatu :( Tapi..... ternyata setelah di blend-blend....
Yihiiii.... gak pektaaayyy lho beauties., ini nyatu di kulit saya, walaupun shade Radiant Beige itu shade paling putih kayaknya tapi disaya juga bisa nyatu beauties, inihhhh liaat :D
Iyaaa kaaann ? liat tuh before afternyaah, brighten nya terbukti beauties, kulit kamu nanti naik satu tone kayaknya. dan bisa bikin efek glowing juga lohh... Dan bisa dilihat beauties dibagian separuh muka saya coveringnya lumayan kaan ?
OVERALL....
Tapi kalo saya efek glowingnya justru buat muka saya over glowing alias berminyak hehe. Karna muka saya ditakdirkan berminyak haha jadi di saya gak bertahan sampe berjam jam gitu beauties. mungkin 4-5 jam di ruangan ber AC, Tapi efek glowing dan brighten nya saya suka bangeettt dan untuk coveringnya lumayan, noda-noda bekas jerawat item item gitu bisa kekover tapi untuk jerawat gede mungkin gak bisa hehe. Tapi walau pake spons saya kadang lebih suka nyolek lalu pakenya tetep pake tangan beauties, karna cc cream ini agak susah ngeblendnya, 

Tapi buat buat beauties yang suka praktis dan sheer coverage untuk sehari hari ini bisa jadi alternatif kamu lohhh :D Apalagi untuk packaging yang simpel elegan dan cuteee juga praktis banget tinggal pencet dan tap tap aja lohhh.....

Kelebihan :
- Cuteeee imut imutt packagingnya,
- Simpel banget dan praktis cocok untuk touch up
- glowing effectnya smooth gak lebai
- Sponsnya lembuutt enak banget ketika apply
- mencerahkan tanpa bikin pektay
- Bagi yang suka sheer coverage sih ini cocok

Kekurangan :
- hhmmm oil kontrolnya gak bagus buat kulit berminyak
-  bagi yang suka full coverage gak bagus, kalo pake banyak nnti malah pektay karna kan ini ada efek brighten walau gak lebai

Saya sih overall suka beauties, kalo lagi suka makeup glowing buat sehari hari kekantor, karna praktisnya saya suka bawa ini lohhh :D Dan buat saya gak masalah kalo luntur touch up hehe
Sekian dulu yaa beauties review kali ini. hihi Kalo pengen-pengen produk korea selain theFace Shop hubungi aja Mslie Collection, harganya jauhh lebih murah lhoo dbandingkan konter. :)) dan Mslie Collection mnjamin keaslian produk :))
Langsung KLIK link diatas kalo tertarik, kali aja mau tanya-tanya dulu sama adminnya Misslie :D
Di Misslie terpercaya lohh, rekomen deh buat belanja disana. Apalagi ada jaminan produknya asli. :))
Dan jangan lupa... kalo mau belenjonggs pake kode "PURPLE01" yaah buat dapetin free samples atau free shipping :D asik kaaan....

Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC
Pin BB Admin : 28AB3BEC
Facebook : belle_lie1986@hotmail.com

5 comments:

  1. kamera baluuuu... >_<
    hihihi...

    ReplyDelete
  2. Bener" kmrn aku masuk ke konterny faceshop.. Alamak jan.. Mahal2 sangat yaaa harganya.. Hihihi makasi informasi nya ya.. Cuss ke miss lie :) :)

    ReplyDelete
  3. belom pernah cobain cc cream model gini sih, bagus hasilnya ya. jd pengen beli juga hehe

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. lebih enak pake bb cream apa cc ceu?

    ReplyDelete
  5. Dear, mau info aja kalau the face shop sekarang tersedia di nihonmartbeauty.com
    mampir-mampir ya dear :)

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection