Thursday, March 13, 2014

Review Si Badai Mei Linda Perfect Storm Magic Eyeliner feat Mslie Collection

Haaaaiii beauties, jujur saya terengah engah ngetik nama eyeliner satu ini. haha lebaii. Yang pertama kali tau eyeliner atau baca sekilas judulnya pasti heran kan, "kenapa harus storm ? lebai banget "... "sehebat apa toh" bla blaaaa.... cupppp. inilah gunanya review ini, why ? because that, because what because this... hambohlah. duhh saya hari ini OOT banget yaa -_- Baiklah daripada edan gak sembuh sembuh dan malah smakin membuat beauties penasaran sehebat apa produknyaa, yukkk simak baik baik,. duduk manis, dan pegangan karna bentar lagi badai muncul.....

Wahh pertama tama makasih banget buat Mslie, karnanya saya berkesempatan nyobain produk ini. Awalnya saya ragu, Makeup produksi Thailand apakah bagus ? :P *beneran sambil melet*
Tapiiii emang yaa justru makeup yg terkadang kita dipandang sebelah mata, malah lebih bagus dari pemikiran kita. Kita masuk ke deskripsi produk yukk...

Mei Linda Cosmetics ini terknal banget di Thailand, emang terkenal prduk nya yang oke punya loh. buka aja langsung official websitenya http://meilinda.co.th/ Pasti tau kan makeup artist terkenal banget di Thailand yaitu Peary Pie ? nahh beliau juga pake brand ini looh :D

Yukkk kita review dulu mulai dari PACKAGING-nya, RAWR banget ! bener bener badai... ada ornamen badainya gitu deh di pekejingnya dan ada ilustrasi mata belok pake eyeliner ini rapih banget.
Keseluruhan saya suka pekejingnya kolaborasi antara gold dan item :D keren bangeett kaan....
Haha bercanda beauties, saya gak ngerti tulisan tagalog keriting2 gitu soalnyaa... akibat kena badai kali yes.
Seperti yang di ilustrasikan di pekejingnya, eyeliner ini runcing kayak spidol gitu, yang andalan eyeliner terkenal banget dari jepang yaitu Doll*W*nk pasti tau kan, yaahh sebelas dua belas, justru kalo saya bilang malah lebih bagus ini loh...
Ini dibagian kardus belakang, lengkap ada ingredients yg berbahasa inggris sedikit banyak saya tau, hehe tapi kalo udah bahasa tagalog saya nyerah ! :( mungkin karna produk ini masih belom tersebar kali yes di seluruh dunia jadi bahasanya masih pake tagalog.
Naahh di bagian pekejing eyelinernya, itu sama persis kayak pekejing box luarnya. yang kece abis gitu....
Lengkap dengan ornamennya dan tulisan brandnya. Pertama yang saya pikirkan kalo lihat pekejingnya.... glamour, karna gold dan hitam, dan classy banget :D
Yuk penasaran sama swatchnya kaaann beauties ?
(dep... kamu pede banget dep... itu salah nulisnya, sekali salah susah hapusnyaa. Mislie harusnya Misslie) hahahaha baiklah...Yihiiii sebenernya eyeliner ini aplikatornya lancip selancip spidol... tapi ketika kita pakenya agak "tidur" atau "miring" pasti hasilnya akan lebih tebal beauties. jadi bisa selera deh mau bkin line di mata yg natural atau bold tetep bisa. Intinyaaaa ini COCOK bangeeet buat pemula :D karna aplikator seperti ini justru memudahkan kamu yang baru mau coba coba eyeliner :D
dan yang saya suka disini emang warnanya kereng banget... selama ini saya pake eyeliner yang gel karna saya pikir yang liquid itu gak sekereng gel. Tapiiiiiii stelah Mslie mengirimkan produk ini buat saya, saya tinggalkan gel liner saya yg lama dan berpindah ke Mei Linda Perfect Storm ini... hebaaaat kannn ? Apalagi pekejingnya yang kecil dan simpel, kagak kayak gel liner yang harus pake kuas. Si Mei Linda ini praktis banget loohh. tinggal oles lesss leessss.... hahaha
 Naahh gambar diatas ini adalah pengujian seberapa "rosa"-nya di eyeliner badai ini. Dan alhasil emang kuaat bingiiittt... ini tangan saya udah saya basuh pake air, dan di gesrek-gesrekin tisu. sampek perih. hahaha
Karna emang menurut pengalaman saya eyeliner ini tahan lama sampek sore, itu aja kita bersihinnya masih pake makeup remover :D Canggih deh pkoknyaaah haha
Nahhh ini foto saya ketika pake eyeliner ini... tiap kekantor saya selalu pake lhoooh :D Bener-bener memuaskan, warnanya kereng hampir seperti kalo kita pake gel liner. dan hasil akhirnya juga gak glossy. matte gitu....syukaaak dehh :D

Mei Linda Perfect Storm Magic Eyeliner ini beberapa kali saya pake pas foto juga loh. Narseeess dlu aaahh....
Yihiiii hahaha saya pernah pake eyeliner ini ke pantai, dan sampek malem pun masih nempel walau udah agak pudar tp dibandingkan dengan eyeliner-eyeliner saya sebelumnya sih jauh. haha :D
Saya juga pernah bikin eotd (eyes of the day) pake eyeliner ini beauties...
Pas EOTD diatas ini saya pake pas bagian line mata atas, yang meruncing itu tetep gel liner karna untuk liquid kan biasanya gak bisa di blend. hehe Membantu banget dengan aplikator yg runcing jadi bisa menjangkau line setipis apapun :D

Kesimpulan : 
- Saya PUAS ! why ? selanjutnya eyeliner saya yg dulu bakal nangis soalnya tergeletak di makeup box gitu aja. hahaha Karna pertama yang saya suka yaitu kekerengannya, gak kayak liquid liner lain ketika kita apply di bagian mata yang berminyak pasti jadi pudar dengan sendirinya. Tapi eyeliner ini enggak loh, mata saya berminyak kalo siang, tapi tetep nempel aja tuh, kecualiiii kita ngucek-ngucek mata nih. Tapi ketika kita apply di bagian waterline dan waterline kamu basah ini gak bakal bisa di apply disitu, sebenernya normal sih semua liquid liner emang begitu. :P Tapi karena kekerengannya *halah* kamu gak perlu lagi pake gel liner yang ribet bawa bawa kuas gitu, cukup eyeliner badai ini aja, selain gampang hasilnya juga gak glossy-glossy banget :D
- Staying Powernya emang BADAI banget ! karna saya sebelumnya gak mau dan gak suka pake liquid liner tapi semenjak nemu si badai tambatan hati ini, jadi suka deh sama eyeliner yang aplikatornya bentuk begini :D
- COCOK banget buat pemula lohh, buat beauties yang lagi coba-coba pake eyeliner, pake ini bisa memudahkan kamu karna bentuk aplikatornya unik, bentuk spidol dan fleksibel :)

Kelebihan : 
-Kereng ! gak perlu pake gel liner lagi. beneran ini serius ini ! jadi males bawa gel liner ke kantor. hihi
-Tahan lama banget pagi sampek sore masih nempeeel, walaupun gak seperfect pas paginya :P
-Gak terlalu glossy macam eyeliner liquid lain. malah si saya MATTE gitu hasilnya.
-Gak bakal bikin mata panda deh. ciyuuss !
-Murah lagi deh... ini saya bilang sih lebih bagus dari merk ternama Jepang itu si Doll*wi*k kalo lagi diskon sekitar 125.000 ribu kamu udah bisa dapetin si eyeliner badaaaiii ! :D Klik aja disini http://www.misslie-collection.com/products/232-mei-linda-eyeliner-waterproof-original-thailand-.html

Kekurangan : 
-GAK ADA ! hihihi mungkin salah satu permasalahannya produk ini susaaah banget dapetinnya, tenang tenaaang... setahu saya baru Mslie aja lohh yang menyediakan :D

Fiuhhh kayaknya postingan kali ini menggebu nggebu banget yaah beauties :P Karna lama gak bkin review, jadi agak kaku gitu haha.

Langsung KLIK link diatas kalo tertarik, kali aja mau tanya-tanya dulu sama adminnya Misslie :D
Di Misslie terpercaya lohh, rekomen deh buat belanja disana. Apalagi ada jaminan produknya asli. :))
Dan jangan lupa... kalo mau belenjonggs pake kode "PURPLE01" yaah buat dapetin free samples atau free shipping :D asik kaaan....

Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC
Pin BB Admin : 28AB3BEC
Facebook : belle_lie1986@hotmail.com

Sekian dulu postingan kali ini yaa beauties... masih banyak banget review yang saya janjikan. Skincare pun juga belom posting :( karna emang beberapa waktu yang lalu saya ganti skincare. ikuti updatenya yaaa :D
thanks for reading yaah beauties, Have a nice day :*

2 comments:

  1. wah lebih bagus dari Koji Dolly Wink?? Harus dicoba nih kayaknya.. Lagi mikir juga nih kalo pen eyeliner Dolly Wink habis mau ganti apa

    ReplyDelete
  2. serius sai segitu anti badainya? Soalnya rata2 eyeliner anti badai tuh buatku adalah rubotan tapi bentuknya cair pake kuas jadi susah makenya. Kebetulan suka beli di mslie, argh... racun bangeeet >_<

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection