Friday, August 9, 2013

Collaborative works part 2 : Celebrity Inspired Makeup (J-Lo I'm into you)

Holaaa beauties, sebelumnya saya mau mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin. Mungkin banyak kesalahan ucap, penulisan dll yang tidak berkenan dihati beauties sekalian, saya mohon maaf yaa. ^_^ 
Selamat berkumpul bersama keluarga-keluarga tercinta ya beauties, pasti seneng ya setahun sekali ketemu dengan keluarga yg jauh-jauh gitu, ya kan ? Saya juga beauties, dari H-7 udah sok sibuk gitu, mempersiapkan segala sesuatunya, mana modem ilang, jadi mati gaya gabisa blogging. Gak mudik sih beauties, justru rumah saya menerima mudikan *apa itu* jadi banyak sanak sodara yg dateng kerumah saya. *maksutnya rumah ortu saya*

Baiklaah, cukup yaa ceriwisnya. Saya kali ini, akan posting Collaborative Work bersama dengan mak mak cantikkks ini. Sapa aja sih ? Ada mak Sanny, Nadya, Lauren, Iva dan Sha. They're so awesome. Yukkss mampir ke blog mereka,
 Makeup mereka tiada tanding, haha so stunning ! Seneng banget bisa dikasih kesempatan berkolaborasi bersama mereka. ^^


Kenapa saya memutuskan untuk membuat inspired makeup si mbak J-Lo ini ? *berasa tetangga manggilnya* karena pertama, sepertinya mbak J-Lo ini cocok sama skintone saya yang notabene agak item-item gitu, dikrubutin semut karna manis. *jangan muntah*
Kedua, karna mbak J-Lo ini pake turban, sehingga memudahkan saya untuk menirunya, kan gak lucu kalo saya meniru yang gak berhijab atau berturban -_-

Jangan kaget ya beauties, look ini seadanya bener-bener deh. sempet grogi, haha tapi yaaa syudahlah, semangaaat. harus bisa dan harus yakin setidaknya sudah ada usahanya. :D
Baiklahh sebelumnya saya akan memperlihatkan foto-foto mbak J-Lo yang saya tiru,



Sebenernya, setelah saya teliti lagi makeup mbak J-Lo yang ini itu simple, just cat eyes dan nude lipstick. Tapiiii yang buat syusahh ya cat eye-nya bukan cat eye biasa, karna bukan full warna item, tapi tengahnya ada warna putih. Nahh buatnya pun jujur susah ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. -_-
Tereeeettt.... inilah hasilnya >.< kurang bisa pose mirip, karna motret-motret sendiri. -_-


 Face 
Chanel Perfection Lumiere B40
Mac +Prem Setting Powder
The Face Shop Highlighter Beam
Illamasqua Powder Blush #Tremble
YSL Contour Palette

Eyes
Urban Decay Primer Potion #Original
Urban Decay Smoked Eyeshadow palette for base
Shiseido Gel Liner
NYX Jumbo Pencil #milk
D'Eyeko False Lashes

Lips
Make Up Forever Aqua Rough Lipstick #Nude Beige

Mbak J-Lo ini menjadi idola saya sejak dulu, lagu-lagunya yang sekali putar langsung tenar ini memang memikat penggemarnya, gak heran. lagunya juga diperdengarkan dimana-mana. Saluuut !
Btw beauties, saya diwarnet -_- lolaaaa sekali kompinya. *EGP*
Maaf yaaa kalo cuma jadi short post today. -_- 

Oiyaa... bagi yang pengen liat kolaborasi lain nih dari mak mak cantik diatas tadi bisa di 
Iva Chrysta http://ivaasih-beautyjourney.blogspot.com/ 
Sha Aullia http://duapuluhtujuhdesember.blogspot.com/ 
Lauren Renturquise http://aboutbeautyandcosmetics.blogspot.com/ 
Sanny Lie Subroto http://sannylie-subroto.blogspot.com/ 
Nadia Aponno http://www.youtube.com/channel/UCQIL4P91PAo7GbBz0t6BYYA

Duuhhh sebenernya masih puengenn panjang lebar critanya, haha tapi apa daya -_-

Semoga bermanfaat ya beauties, smoga lain kali bisa lebih lebih lebih baik lagi. Nantikan kolaborasi ke 3 nya yaa. pastinya bakal rame lagi dan hebooooh :D 
Have a nice weekend beauties. Thanks for reading yaaa.

4 comments:

  1. aah cakep bener dev! ini yang paling ditunggu-tungguuuu akakakakka! backgroundnya bisa bebatuan gitu samaa ama mba j-lo!! cantik <3

    ReplyDelete
  2. ihhh sumprittt mirip lohhhh.... *amazed* kece mbak e

    ReplyDelete
  3. Miriiip,, keren! >.<

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection