Thursday, June 20, 2013

Glamour Eyes with Megalength Mascara Wet n Wild ^^

Holaaaaa helloo beauties :)) 
Apa kabar hari ini ? Jogja hujan, cuacanya mendukung banget buat tidur lagi. Tapi saya gak tidur, saya mau posting aja Terkadang kalo mau posting juga dipikirkan matang2 kata2 postingannya. Kadang otak buntu banget, "ini mau ngmong apa" "ini mau gimana". Wajar banget dan sering banget. Apalagi barusan saya mau posting, udah jadi malah, eeeeee kehapus.... Astaqfirullah T_T Terpaksa bikin lagi deh, :( Gapapa devv,.... cayooo, semangat bikin postingan :D 




Wokelah, abaikan curhatan saya, kali ini saya akan mereview produk Wet n Wild lagi. Mascara kalian merk apa sih ? Masih jadul ? Bosen ? Naahh simak baik2 review kali ini, karena saya akan mengupas review tentang Megalength mascara dari WnW. Seperti namanya, "Megalength" apa yang ada dipikiran kita ? Pastinya panjang. berarti mascara ini memanjangkan. 




Dari dulu saya selalu punya mascara yang menebalkan, bukan memanjangkan. Kita ulas mulai dari packagingnya dulu nih beauties, saya pribadi suka banget sama warna kemasannya warnanya biru metalik gitu, yang terkesan glamour. 



 ini shade yang very black aka EC899, standar sih sama mascara-mascara saya sebelumnya.


 
Untuk sikat aplikatornya, karena ini akan memberikan efek memanjangan, sikatny
a cenderung lebih tipis dan runcing. Ini juga akan memudahkan ketika kita apply di bulu mata bawah.



Bulu mata saya itu cenderung tipis dan pendek, harus pake bulmat palsu kalo makeup an. Walaupun baru bentar banget bisa pake false lashes  
Taapiiii kali ini saya mencoba bkin makeup look tanpa memakai false lashes. Daaan cuma pake mascara dari Wet n Wild. Gimana ya jadinya ? Sebelumnya saya tampilkan foto before after dulu yaa....




Terlihat perbedaannya kan beauties ? Bulu mata saya yang sebelumnya tipis pendek, stelah pake Megalength  jadi lebih panjang dan tebal. Dengan harga Rp. 79.000 kamu udah bisa dapetin Mascara ini.


Kalo kamu gak pengen rempong beli kekonternya, don't worry beauties, Karena WnW Indonesia membuka jasa pemesanan online lohh. tinggal klik-klik dan sampe deh kerumah kamu :D
Dimana ? Disiniii....


Twitter: @wnwcosmetics
Instagram: @wnwcosmetics

Seperti apa makeup look saya pake mascara ini ? :D


Sekian dulu postingan saya kali ini beauties, semoga bermanfaat yaaa :D
Have a great day. :* thanks for reading yaaa


3 comments:

  1. Sikat aplikatornya bagus ya gak buat maskara menggumpal kayaknya. Harganya jg terjangkau. Btw, gak waterproof ya?

    ReplyDelete
  2. adduuuh, eye make up nya cetar membahana membuat badai menggelora *lebai* keren banget :p (salah fokus lagi)

    ReplyDelete
  3. eye make up ya sist,,"Galak" banget,,tapi keren.. :D

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection