Tuesday, April 9, 2013

Review : Skin Food Blanc Pearl Caviar Premium Kit ^^

Holaaaa beauties XD Smoga gak bosen yaa... :P baru beberapa menit posting udah posting lagi... maafkan sayaaaaa T-T
Maklum ya beauties, karena justru ketika Sabtu Minggu saya sibuk, dengan keluarga, pacar, atau lemburan. huhu jadi blogging lagi hari Senin sampai jumat :D

Saya senang sekali hari ini, baru mood banget. Kenapa ? salah satu alasannya karena, saya dapet produk skincare korea....Horeeee akhirnya saya bisa jadi putih mulus kayak cewek-cewek koreaaaa ! =D #kidding
Skin Food jadi brand Korea pertama yang masuk dalam postingan saya.
Gatau kenapa, kemarin-kemarin gak ada niatan buat beli produk Korea -_- kurang srekk aja gitu.
Lebih cenderung suka sama produk lokal dan western :D Kesukaan dan pendapat orang beda-beda kali yaa....

Tapi karena ini adalah Gift... dari salah satu orang yang gamau dsebut namanya ketika saya review. So thank you so much ya Dear ! Ini hadiah, awesome banget. kenapa ? karenaaaa.....

http://eng.theskinfood.com/
Masih HOT ARRIVAL ! dan ketika beauties masuk dihalaman home/utama, produk ini nampang. Kece banget :D Dan saking senengnya, baru sekitar 3 hari saya pake. Dan saya sengaja bawa kekantor (maklum ya, pulang sore, cahaya buat foto gak bagus. masak nunggu hari sabtu atau minggu ? T_T makanya saya bawa kekantorrr :D :D  )
Bagaimana bentuk aslinyaaa ?




 Huaaa itu peralatan kantor nampang -_-


Nahhh ini dia wujud si Blanc Pearl Caviar-nya :D Sangat elegan dengan kemasan warna krem berkolaborasi dengan warna emas, cantik sekali menurut saya. 


huhu saya gak ngerti sama tulisan dibelakang, maklum yaa... Saya pikir "Itu kenapa tulisannya kriting2" Enggak saya bercanda loohh... jangan masukin ati :P



Cantik kan packagingnya ? mirip-mirip skincare yang sekarang lagi gencar... :'D berfungsi sebagai Anti keriput atau Anti-wrinkle Effect dan Skin-Brightening.

Sangat bersyukur bisa dikasih Gift ini... so, karena ini hadiah, jadi saya gatau menahu harganya, dan ketika saya walking-walking olshop, saya pun belum nemu list harga ini. -_- jadii... maafkan saya ya beauties. huhuhu pasti akan saya update :)


Akan saya jelaskan dan review satu satu ya, beauties!
1. Toner


Nahh tonernya ini, cara pakenya sama kayak toner-toner biasa kok. Sesudah wajah dibersihkan, apply toner ini dengan kapas atau semacam pake Hadalabo. (pasti tau kan ?)


Teksturnya caiiirrr banget, yaahh namanya juga Toner -_-
Wanginya saya sih kurang suka ya, wangi sih iya, enak sih iya, cuman agak sedikit kayak bau obat gtu, dan saya antiii banget bau obat -_-

2. Cream


Nahh kalo yang satu ini, baunya juga nyengat :P sebenernya sih baunya wangi, cuman mungkin saya yang gasuka baunya. Cenderung ke bau obat #pendapat saya pribadi lho ya. Kalo udah pernah nyoba, bisa sharing dkomenting sistem :)

Teksturnya creamy, agak padet sih, dicoleknya susah. Tapi untuk melembabkan, menurut saya cream ini super, saya pakenya tiap malem, walaupun nyerapnya lama, tapi kalo ditinggal bobok cepet. #yaiyalahh mana kerasa :P


3. Emulsion


Nahh kalo yang satu ini, saya kurang ngehh sama pengertiannya. Mungkin karena First Impression juga kali ya. Baru kali ini pake Emulsion. Tapi setelah searching di websitenya skin food http://eng.theskinfood.com/products/product.asp?prdNo=1611 ada definisinya disana, cara pakenya juga ada. Ini dipake setelah pake Toner, nahh secara logika, cream dipake terakhir donk ya ? iya gak sih ? :P 
#Masih belom tau juga
Oiya,.. cairannya suseehh banget dikeluarin dari botolnya. bandel banget -_- 


Secara keseluruhan, saya suka sama produk ini, saya pake pas mau bobok. Berharap saya Butik, Bubuk cantikk :P Nahh bangun bangun mau mandi, wajah emang terlihat seger :D Gak kusem gitu. 
Tapi untuk ketentuan dipake malem ini gak ada lho ya, sekali lagi,. ini karena saking kreatifnya saya, krim malem (Glycore) habis, ini dijadikan pengganti tapi sejauh ini, belom ada yang bisa menggantikan Glycore.

Kelebihan : 
  • Melembabkan wajah ^^
  • kalo bangun tidur bikin kulit wajah senantiasa segar dan gak kusem.
  • Packagingnya kerenn... look so elegant
Kekurangan : 
  • Gasuka baunyaaaa T_T 
  • cream dan emulsionnya susah banget dikeluarin dari botolnya. #Ekstra pencet
Sejauh ini sih baru itu kekurangan dan kelebihan yang saya dapat simpulkan, karena juga pakenya lagi 3 hari. Tapi setelah ini habis, bakal saya update lagi... Tenaaaang :D 

Sekian ya beauties... postingan saya hari ini (karena udah 2kali) ! 
Ternyata produk korea juga gak seperti yang saya bayangkan, saya suka banget sama packagingnya. Elegan... dan kelihatan berkelas gitu :D 

Byyeeee... Have a nice day beautiess :*

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection