Thursday, April 18, 2013

Review : Face On Face Nourishing Loose Powder "Natural Yellow" ^^

Holaaaa beauties... hari ini saya bukan mau posting tentang Giveaway lagi, :P cukup 2 kali itu aja untuk sekarang haha. Buat yang belom ikutan, boleh banget loohh. Giveaway Pertama bakalan ditutup besok tanggal 20 April, yang belum ikutan Ayooo... :D
Dan Giveaway yang kedua ditutup tanggal 30 April :D Klik disini dan disini.

Sekarang saya mau me-review produknya Face On Face lagi, karena produk-produk Face On Face ini pernah saya review di postingan ini untuk mengikuti Kontes Blog yang diadakan Face On Face, dannnnn syukur Alhamdulillah saya dapat Juara hihii (Sekilas Info) ^^

Dan yang mau saya review ini adalah salah satu bingkisan produk Mentholatum didapat karena menang kontes, sudah lama sih sebenernya, tapi entah kenapa saya pake dulu nih beberapa bulan setelah itu saya review :D

Saya udah 2 bulanan pake Loose Powder ini, dan yang saya rasakann....
Simak reviewnya... hihi

Kardus Tampak Depan
Kardus Tampak Belakang
Kardus Tampak Samping



Bentuknya mungil, gak segede Bedak Marcks. Warnanya ciri khas Face On Face banget, pinky girly tapi pink yang smooth gitu. Saya suka banget sama packagingnya, simpel tapi menunjukkan ciri khas Face On Face banget. ^^



MADE IN INDONESIAAAAA ! gatau kenapa saya suka sama produk lokal, mungkin karena saya sudah merasakan sendiri khasiat dan kualitasnya terkadang lebih bagus dari produk luar negeri. Tetapi terkadang juga ada yang jauh kualitasnya dibandingkan merk luar. :D Yaahh tapi apa salahnya mencintai produk dalam negeri ^^

Lanjut ke Komposisinyaa....


Standar lah yaa...  ada Methylparaben, fragrance dll. Standar komposisi di makeup-makeup lainnya. Dan sesuai janjinya, "MAKEUP tapi bersifat SKINCARE" kok bisa sih gitu ? 
Karena konon *konon?* terdapat kandungan Improved Hyaluronic Acid yang 2 kali lebih melembabkan daripada Hyaluronic Acid *beda satu kata didepan "Improved"* 

Yang saya rasakan sih oke ya, cuman loose powder ini gak tahan lama, sekitar 5 jam, saya pake dari jam 7 sampe jam 12 udah luntur dehh -_- Namanya juga Loose Powder, saya lebih suka Compact Powdernya Face On Face yang staying power nya lebih oke dibandingkan Loose Powder, tapi kalo beauties sekalian ada yang jenis kulitnya berminyak, disarankan deh pake Loose Powder ini.

Puff-nyaaaaaaa 
Yang kalau katanya melembabkan, bagi saya sih gak juga ya, saya belom merasakan kelembabannya. 
Tapi ini okelaahh buat sehari-hari, walau kadang harus touch up. Tapi menurut saya coveringnya juga cukup oke kok, minyak diwajah kamu bisa terkurangin dengan Loose Powder ini. 


Bisa dilihat perbedaannya di foto atas, shade Natural Yellow ini cocok buat kulit wajah saya. Warnanya menyatu di wajah, cuman ya itu, staying powernya yang kurang oke. But overall, saya suka :D Saya pake di postingan FOTD yang ini dan yang ini.

Kelebihan :
  • Mengandung Improved Hyaluronic Acid yang dua kali melembabkan dibandingkan Hyaluronic biasa.
  • Shadenya banyak, dan pas menyatu dengan warna kulit saya.
  • Teksturnya lembut.
  • Packagingnya Oke ! :D 
  • Murah, sekitar 25 ribuan
Kekurangan : 
  • Staying Power burukkk :( 
  • Selama 2 bulan pake, belom bisa merasakan manfaat melembabkan yang super dari si Improved Hyaluronic Acid 
Kesimpulan :
Saya salut deh sama Indonesia, walaupun perusahaan yang memproduksi Face On Face ini dibawah naungan Mentholatum tapi pertama kalinya di Indonesia meluncurkan trobosan baru Improved Hyaluronic Acid ini, walaupun efek melembabkan supernya belum terasa selama 2 bulan pake, tapi nope lah mungkin saya aja yang kulitnya kulit badak, jadi gabisa merasakan. -_- 

Sekian beauties, semoga bermanfaat ya buat kamu kamu yang lagi nyari-nyari Loose Powder, saya rekomen deh buat Face On Face ini :))
Last word I LOVE INDONESIAN PRODUCT !!!! 


2 comments:

  1. Hei, pengen lihat diwajah gimana yah kalo pake yang yellow, mank warna kulit mu apa ?


    by: http://buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ihiy..
    kalo loose powder aku tetep vote marcks
    murah n bagus oil controlnya :D

    dapet eyeshadow nya ga sist yang blooming rose. kalo iya bikin repiuw nya dong

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection