Monday, March 25, 2013

Tombol Navigasi Baruuuu ! yay ^^

Haloooo beauties... demi kenyamanan mengunjungi blog ini. Dan beauties2 sekalian gak bingung lagi musti pencet2 tanda panah kiri untuk back ke home -_-
Saya pasang navigasi untuk memudahkan masuk ke link2 tertentu misalkan about me, contact, disclaimer, dan dilengkapi search engine untuk memudahkan mencari artikel yang diinginkan :D

Cerita dikit nih, saya browsing2 tadi... dan menemukan cara pasangnya, dari sini nih http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html sangat bermanfaat. :D thanks bro... (karena cowok) XD

Ternyata masangnya gak semudah yang saya bayangkan... hadoohh... lebih dari 45 menit saya pasangnya. Karena codenya masih standar, saya rubah beberapa biar match sama blog saya... misalkan link-nya.
Saya harus mencari </a> </ul> dll hadehh... itu membingungkan -_-

Tapi sekarang, saya berhasilll... yeeee hahaha.
senang sekali rasanya :P (gak penting)
Sekian beauties... semoga bisa memudahkan dalam mengakses blog ini, dan beauties sekalian makin betaahh dehhhhh :D :*


1 comment:

  1. Meskipun susah kalau di jalanin pasti bisa :)
    Udah klop dengan tampilan templatenya hehehe
    Salam kenal...

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection