Thursday, March 21, 2013

Penghargaan Pertama Beauty Purple : Liebster Award ^^

Halooo beauties... jumpa lagi... semangat untuk hari ini. Buat yang suka weekend, pasti lagi planning mau kemana weekend minggu ini. :D Kali ini saya mau posting tentang penghargaan yang diberikan olehhhhhhhhhhhhhh...... Ifada Putri at the Sweet' Art Life 
Terimakasih banyaaak... pertama kalinya dapetin perhargaan :') Terharuuu.... ! *lebay*

Gak asal comot aja,... penghargaan ini ada syaratnya.
Rules:
  1. Ketika kamu mendapatkan award, sampaikan terima kasih kepada yang memberi award ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu.
  2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu.
  3. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan untuk kamu.
  4. Kemudian pilih blog dengan follower di bawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis juga link blog yang kamu pilih.
  5. Beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab. Jangan lupa kunjungi blog mereka dan infokan bahwa kamu sudah menominasikan mereka ya!
Di-Rules-nya tertulis, pilih blog dengan followers dibawah 200 yang menginspirasi kamu... huaaa... 
Berarti saya menginspirasi ya ? :P terimakasih, Ifada Putri :* 

11 Hal tentang saya :

1. Saya suka musik, apalagi musik keras, Rock, dan Metal \m/
2. Saya suka desain grafis
3. Saya cinta videografi
4. Banyak berjam-jam menghabiskan waktu didepan komputer
5. Cinta semua tentang makeup, girl stuff, dan fashion
6. Hal yang paling dibenci adalah : Dikhianati, dibohongi. *semua orang benci itu kaleeeek*
7. Saya suka makan mie ayam bakso porsi jumbo *hahah saya bercanda, dua kata di belakang bakso dihilangkan ya*
8. Gemar jalan-jalan, apalagi ketempat yang menjual barang-barang *perlu digaris bawahi, gak harus beli*
9. Takut pantai... padahal selalu pengen kesana. :(
10. Gasuka arena bermain yang menguji adrenaline :( 
11. Gasuka nonton sinetron yang gak ada gunanya, mending berita yang menambang pengetahuan :)

Jawaban dari pertanyaan Ifada :
  1. Barang belanjaan apa yang paling sering menguras dompetmu? Makeup dan seperangkatnya pastinya :')
  2. Berapa buku yang kamu baca dalam sebulan? hehe malu sebenernya jawab ini, tapi aku... kurang suka baca :P hihihihi
  3. Buku favorit sepanjang masa? Alasan? Nope :P hahaha maksimal komik wkwkwkw
  4. Pendidikan ideal menurut kamu seperti apa? Pendidikan yang gak cuma menonjolkan Teori namun seimbang dengan Praktek, banyak pelajar atau mahasiswa sekarang ketika terjun didunia kerja nantinya mereka harus "beradaptasi dengan dunia kerja", saya lebih mengena dengan pendidikan Vokasional. :) 
  5. Karir impian kamu? Kenapa memilih itu? Saya sangat mencita-citakan jadi CameraPerson dari dulu, dan sekarang udah terwujud, :D Alhamdulillah. kenapa ? saya cinta Videografi, cita-cita saya dari dulu :')
  6. Lokasi wisata terbaik di Indonesia yang pernah kamu kunjungi? Ceritakan sedikit yaaa ^^ Emmmm.... Pangandaran... Karena baru pertama kali kepantai setelah saya TK sampai sekarang -_- i swear ! lebih berkesan karena baru pertama kali, walaupun takut -_-
  7. Seberapa tertarik dengan budaya Indonesia? Budaya dari mana dan apa? (misal Yogyakarta: batik). Kenapa tertarik? Saya tertarik dari dulu sama musik, saya sempat menekuni Macapat dulu waktu SD, sekarang mau latihan lagi. :D 
  8. Suka melakukan perawatan tubuh? Kalau ya, dimana? Perawatan favorit? Alasannya? (lokasi detil ya...^^). Buat yang laki, perawatan tubuh diganti dengan olah raga yaa... :) Perawatan wajah dan tubuh kalo saya sih dirumah aja, dengan homespa dan homefacial :D lebih ngirit dan kalo telaten pasti efektif :)
  9. Tertarik dengan produk perawatan tubuh alami buatan Indonesia? Kalau ya, merek apa dan produk yang seperti apa? Perawatan tubuh, saya suka Mustika Ratu, bahan-nya alami banget dan banyak variannya.
  10. Menurutmu, seorang perempuan dikatakan berhasil menjadi ibu kalau...(?) Berhasil apabila, telah menghantarkan anaknya ke cita-citanya dan keberhasilannya. Mampu berkata tidak demi kebaikan dan segala hal, walaupun anaknya meminta dengan keras kepala. :)
  11. Bisa masak? Your signature dish? *tulis detail resepnya boleh lhoh ehehehe* Bisa donkkkss... Sering masak Steak Lele... pernah nyoba ? aku iseng2 buat tanpa resep, tanpa contekan, murni kreasi... eeee pacarku suka :'D hihihi

Liebster Award diberikan Kepadaaaaa : 



Pertanyaan buat kaliaaannn : 

1. Sosok seorang Ibu dimata kalian :) Cerita dikit ;) 
2. Apa yang dicita-citakan sampai sekarang belum terpenuhi ? 
3. Suka musik gak ? Genre musik apa yang kalian suka :) dan kenapa.
4. Kosmetik Lokal Brand atau Western Brand, Sebutkan merk produknya :D 
5. Brand kosmetik yang harus Re-purchase *gak bisa hidup tanpanya* Sebutkan apa saja :)
6. Sebutkan keluhan diwajah kalian yang sering menganggu penampilan kalian -_- 
7. Homespa atau Salonspa ?
8. Bagaimana Palette Urban Decay NAKED menurut kalian ? perlu beli, atau tidak perlu ? Sedikit alasan :)
9. Suka Mall atau Pantai ? sedikit alasan :)
10. Seberapa berartinya Red Lipstick bagi kalian ? :)
11. Hal yang paling dibenci ?

Yay ! Dtunggu responnya yaaa :)
Have a Nice Day, Beauties :*

4 comments:

  1. thank you ya sista :*:*:* lope u :)

    ReplyDelete
  2. udah aku post say :) thanks again ya sekali lagi :)

    ReplyDelete
  3. cihuyyyy... cepet syekali responnya say, sukaa! *peyuuukk*

    ReplyDelete
  4. Hi Devy, aku udah post tentang Liebster Award dari kamu, cek disini ya :)
    http://reezkirizki.blogspot.com/2013/03/a-sweet-escape-2nd-liebster-award.html

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection