Tuesday, March 12, 2013

My New Header and Layout ^^

Holaaaa Beauties :D kalo pertama kali lihat blog saya sekarang dibandingkan yang kemarin pastilah ada yang beda, apanya sih ? biasa aja :P
Mungkin untuk sekarang ini saya sedikit narsis untuk desain header yang memampang foto saya sendiri sebagai maskot :P (semoga tikus gak takut liat header baru saya) 


Saya buatnya pake Photoshop CS3...just share aja kenapa saya buat warna item ? karena menurut saya warna item dikombinasikan warna ungu akan menciptakan warna yang terkesan cool tetapi elegan. (sok idih) 

Dan beberapa navigator seperti di find me dan hello ikutan berubah :D 



Gejee banget saya posting ini.... :P hadehh.. tak apalah sekedar info saja. dan semoga atas bergantinya header beserta perangkatnya, blog ini semakin maju dan semakin baik lagiiii.... Horeeeee... keep spirit :D 

Segitu aja infonya beauties :D 
oiyaaa sekedar mengingatkan... GIVEAWAY saya masih berlangsung lohhh... yang belum ikutan marilahh ikutan, jangan ragu, jangan bimbang. hadiahnya sepadan dengan usahanya :D  hihihi
klik disini untuk mengikuti Giveaway.
Byeee Beauties... Have a nice dayyy :)






4 comments:

  1. gw jga ska gonta ganti sist =D.
    Btw kayknya combinasi itam dan ungu mrupakan sisi gelap dan misterious dh . Hahaha but black my fav color. Aduh ikut GA dikau blm smpat posting nh.

    ReplyDelete
  2. huahahaha aku sok tau yaa :P hihihi. iyaa kayaknya misterius deh ya jadinya haha.
    santai aja ce... :) masih lama kok. hihi

    ReplyDelete
  3. asik layout nya diganti nuansa ungu beneran :D

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection