Tuesday, February 5, 2013

Review : Sleek i-Divine Sparkle 2 Palette + EOTD ^^

Halooo beautiess ! jumpa lagi, moga gak bosen2 ya mampir ke blog saya yang sederhana ini. Nah kali ini saya mau nge-review produk yang super awesome,Ini adalah palette favorit sekaligus pertama saya. :D
senaaang sekali rasanya hihihi



Mulai dari penampilan luarnya dulu nih (covernya) Peribahasa "Jangan menilai sesuatu dari kovernya" Kayaknya gak berlaku karena saya mau menilai covernya dulu hehe. Okee lanjut, Tulisannya i-Divine dsb timbul dengan warna emas yang anggun disana. 


Dan seperti judulnya "Sparkle" ada gambar gemerlap lampu kota :P haha. kerennn menurut saya, dari packaging-nya udah kelihatan produk ini mahal dan berkelas. Lanjut ke, isinya. 

                      
Isinya (kemasan dalam) kerenn, warna itemnya sangat kelihatan kalo dia berkelas dan bisa ditebak kualitasnya pun oke punya. kenapa bisa bilang gitu ? baca sampai habis review ini (jiahaha ngancem)
Sekarang adalah bagian yang paling penting mungkin untuk sebagian orang yang berkulit sensitif, mari kita liat ingredients-nya/komposisinya. 


Masih ada propylparaben dan Methylparaben, emmm kalo saya pribadi sih gak terlalu sensitif sama paraben, gak pernah iritasi pas pake kosmetik yang mengandung paraben. Overall its okay kok. Tapi kalo buat kamu kamu yang berkulit sensitif dan alergi sama paraben. Be Careful ya, Beauties :) 
Nahh... mungkin pada gak sabar nih liat isi eyeshadownya kayak gmna, secantik apa sih ? Penasaran.
Ini diaaa....

Cantikkk kan kan ? :D cantik mana sama yang punya blog :P jiaahhaha. Karena ini edisi Sparkle seperti namanya, eyeshadow ini cenderung ke Shimmer-nya. Disini gak ada warna yang matte. Cuman sih ada beberapa warna yang "Sparkle"-nya gak terlalu. Nanti saya berikan beberapa nama warna dsini yang gak terlalu shimmer. Yang aku suka adalah, dia itu gak matte tapi shimmernya juga gak lebai, malah bisa dibilang shimmernya ini kalah sama warna-warnanya yang pigmented. Kalo udah bicara soal tingkat ke pigmentednya Sleek jagonya, ini dia swatch-nya. 

deret atas

deret bawah
Nahhh... gimana menurutmu kalo udah liat gambar diatas ? :D Menurut saya sih pigmentednya oke banget. Cuman emang ada beberapa warna yang kurang CETAR. But nope lah, justru bisa dijadikan base. Saya suka warna item dan coklat tua, shimmernya gak terlalu, karena warnanya gelap maka shimmer itu kalah sama warnanya. Ini yang saya suka :D Ini deretan nama nama warna eyeshadow ini.


Deret atas dari kiri 
1. Chocolate Penny (tidak terlalu shimmer)
2. Blue Spurce
3. Mulled Wine
4. Truffle (tidak terlalu shimmer)
5. Mistletoe 
6. Illusion

Deret bawah dari kiri
1. Festive
2. Gold Ribbon (tidak terlalu shimmer)
3. Glitz and Glamour 
4. Tinsel
5. Twinkle
6. Starry Night (tidak terlalu shimmer)

Namanya cantik cantik ya kan. Eyeshadow ini cenderung kewarna warna gelap, mungkin karena untuk menyeimbangkan Sparkle-nya dengan warnanya (biar gak lebay, mungkin). Oiyaa mungkin buat kamu yang harus pake eyeshadow base warnanya bisa tahan lama. Dan yang gak pake, gausah cemas beauties karena gak pake base-pun warnanya udah cukup "keluar". Saya pake eyeshadow ini kekantor, dari pagi sampai pulang kerja warnanya masih melekat kok, yaa walaupun agak samar2. Kurang lebih bisa 5 jam lah, tapi kalo kamu pake base yang berkualitas mungkin ya bisa lebih dari itu, karena aku pake viva (tau sendiri kan harga viva berapa?) 

Selanjutnya, saya bakalan ngasih contoh gambar pas eyeshadow ini saya bersihin pake "Minyak Zaitun" 


Sekali oles udah ilang, beauties. Ini karena minyak zaitunnya yang ampuh atau kapasnya atau orangnya yang terlalu kuat ya ? :P hehe menurut saya justru eyeshadow ini gampang dibersihin. Gak perlu tenaga ekstra deh pkoknya. :D Lanjut ke janji saya lewat judul di atas, EOTD. First time. ! hihi. harap maklum yaaa 



Ini bisa dikatakan dandanan sehari hari buat kerja, hehe gak menor kok, saya lebih suka makeuo menonjolkan pada bagian mata. Dan inilah hasilnya. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. hihi. 
Ini saya newbie bangetttt.,. ngeet. :D 
Baiklahh mungkin itu dulu deh, lain kali tambah EOTD pake Sleek palette ini. Oke beauties ? 
Makasih ya, udah mau baca. :) Have a nice day *kisskiss*

14 comments:

  1. Wah congratz yah dah menangin giveaway-nya.. Aq suka bnget eotd nya, kyk makeup pro... ;)

    ReplyDelete
  2. hihi iyaa, seneng banget rasanya :D
    wahhh... jadi malu. Apa dear ? makeup pro? hahah bercanda :*

    ReplyDelete
  3. Kereeennnn!
    Reviewnya baguss... Thank you ya dear :*
    Eye makeupnya cetar membahana deeehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasih dear :* makasih makasih makasihh :D
      makasih dkungannya, makasih buat hadiahnya.
      Sukses buat kitaaaaa.. hoho

      Delete
  4. pigmented >.<
    tapi itu gliternya geday2 ya --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D iyaa jeng,... pigmented bgt tapi ada beberapa warna yang kalo di blend tu agak susah -_-

      haha iyaa agak geday emang, tapi jarang2 kok itu. gak lebay :)

      Delete
  5. "sparkle" di pannya kelihatan cukup yahud yah..
    EOTD-nya cakepppp....
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa jeng... lumayaan lah. :D
      aduhhh makasihh... :*

      Delete
  6. EOTDnya bajuussss. Sukak sama alisnya :*
    Aku pengen sleek jugaaaa :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasih mbak ayummm :* waduuhh kui alisnya ketebelen mbak huhu. hihi ini hadiah lho mbak, gak beli hahah

      Delete
  7. Belinya dimana ya? naksir banget nih sleek palette :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi kece banget loh dear :D belinya di multiply, :) emang harus online soalnya belum ada di indonesia :D

      Delete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection