Monday, January 21, 2013

[My Wish List] Join Agnes Oryza's Birthday Giveaway

Haloooo beauties ! senang bertemu lagiiiiii *ciumsatusatu* :D pertama tama marilah kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agnes Oryza "The Curly Girl Journal" semoga diberikan kesehatan, limpahan rejeki dan wish list dia tercapai semua. Amiinnnn.
Nah dalam rangka ulang tahunnya hari ini, dia ngadain Giveaway lohh ! Giveaway nya ini disponsori oleh Multiply Indonesia  3 voucher belanja Multiply sebesar Rp 200.000,- untuk 3 orang. Wow banget kannn ? kan kan ??
Yok cus ikutan ! caranya gampang kok


  • Buat wishlist barang yang diinginkan di Multiply (http://multiply.com/marketplace/kosmetik). Wishlist berupa gambar dan tulisan mengenai barang yang diinginkan
  • Wishlist ditulis di blog (bagi yang mempunyai blog) atau di Notes Facebook (bagi yang tidak mempunyai blog, pastikan notes FB tidak di private), kemudian linknya diletakkan di comment postingan http://thecurlygirljournal.blogspot.com/2013/01/my-birthday-giveaway-sponsored-by.html dengan format: Nama Lengkap, Akun Twitter/Akun Facebook, My Wishlist (kemudian cantumkan link)
  • Share di Twitter mengenai giveaway ini dengan mention @agnes_oryza dan @MultiplyID atau share di Facebook dengan memberikan link post ini
Nahh berhubung saya ikutan Giveaway ini. saya akan membuat wish list :D Berupa... yang pertamaaa!



Jengg jeeeenggg !  Dengan harga Rp. 157.500 
Suka banget sama warna2nya. bikin ngileerr gitu :P *maafyajorok*
ini aku intip dari toko online si Multiply bernama http://celticbutik.multiply.com
Kompliiit banget jualannya. dan yang pnting ini mah Trusted Seller. 

Yang kedua.... 



nahh kalo yang satu ini aku nemuin di online shop terpercaya di Multiply :D namanya http://paulineboutique.multiply.com dengan harga Rp. 39.000 okee banget ! lengkap dan terjangkau !

Kenapa aku pilih merk2 ELF buat jadi wish list saya tahun ini ? 
Terbukti looh, Elf adalah produk yang bisa bersaing dengan merk2 terkemuka lainnya, beauty guru banyak yang pake Elf. yang lebih oke lagi adalah harga yang mampu menjangkau orang orang seperti saya  hihi. harganya murah, dengan kualitas oke. TOP banget deh ! 

Sekiaaann ! wish list saya ini. semoga saya menaaaaang ! yay ! 


2 comments:

  1. I've read your post! Thank you for joining my giveaway,
    wait for the winner announcement on January 28th ;)
    Have a nice day :D

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection