Monday, December 3, 2012

Review : My First Day Cream "Pond's Flawless White Day Cream" ^-^

Hai hai cantikk... :)

karena baru pertama nge-review, jadi kali ini aku bakalan ngereview produk yang pertama aku beli.
Jeng jeng... Pond's Flawless White with Gen Activ Formula Lightening Day Cream with SPF 18 PA ++.
Aku beli karena udah bener2 soulmate sama Pond's dari SMP dulu sampe sekarang :D






bedanya dulu pas SMP belum pake formula Gen Activnya itu. Sekarang udah ada kemasan yang 10 g, harganya Rp. 14.000,00 dikotaku. Ini nih penampakannya
Setelah diswatch, jadi seperti ini, girls


Menurutku, kulitku cocok banget pake pelembab satu ini. Dipake tu kenyal, alus, dan yang aku suka ini bisa menyamarkan noda hitam lho. Dulu pas SMP noda2 itemku banyakk banget, sekarang... yahh masih. cuman sih agak berkurang :D

Setelah pake :D
Siapkan mental anda. kuatkan hati anda :P



(+) Kelebihan :  

  • Kemasannya cantik, ngepink gitu.
  • Rasanya kenyal dan lembab pas dipake
  • Terbukti menyamarkan noda hitam
(-) Kekurangan :  
  • Kayaknya gak ada deh :D aku suka banget sama Pond's ^-^
Repurchase ? Yes, absolutely :D

5 comments:

  1. Sist.. Ponds nya bs mutihin ga? Soalny kulit aku tuh item... :(

    Sweet Greeting's
    Ladya :D

    ReplyDelete
  2. Sist.. Pond's ny bs mutihin ga? Soalny kulit ku item... :( bru beli jg td sore ponds yg kmasan kecil :D

    Sweet greetings,
    Ladya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa sist.. q udah pake produk nya pond's slm 8th. 5th pake white beauty yg spotless white, trus 3th trakhir pake flawless ehite ini. di aku sih cocok. saking cocoknya sampe gak bisa move on pake produk laen. ketergantungaan :'(

      Delete
  3. sist, aku mau nanya kalo tipe kulitmu apa ya?? aku lagi nyari pelembab baru dan tergoda produk ini karena katanya cocok untuk tipe kulit yg berminyak. bner gak sih??

    salam kenal ya, kalo sempet main2 k blogku yaaa..
    www.ikaikafransiska.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. aku juga uda cinta mati sama Pond's Flawless White hehe
    mantep banget deh :3

    resitaelena.blogspot.com

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection