Tuesday, December 4, 2012

Review : Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder

"Lasting oil control, silky smooth texture" Itu janjinya... bener gak ya ? cekidot girls :D
Aku pilih warna yang natural soalnya waktu itu aku beli barengan BB Cream nya Maybelline juga, sama mbaknya disaranin yang natural :D
Baru kali ini aku nemuin Face Powder ber-SPF, 18 lagi hehe apa karena aku udik kali ya :P

oke lanjutt ! Bedak ini gak ada wewangian jadi terasa ringan gitu diwajah dan aku suka, bikin nyaman aja gitu, ^-^ Ini nih kemasannya


Dan dan dan... yang love it so much dari bedak ini tuh dia gak nutup pori2 lho, jadi pori2 bisa leluasa bernafas gitu jadi gak nimbul komedo deh :D 
Tapi menurutku oil controlnya gak banget deh, buat mukaku yang kayak gorengan gini keringetan dikit udah luluh lantah nih bedak :P Lebaaii. ^o^


But buat keseluruhan aku suka kok produk Maybelline, mumer lho Rp.25.000,00 udah dpet bedak ber-SPF :D Tapi karena wajahku minyakan, jadi mesti touch up terus deh, moga2 aja gak malu2in dikantor :P

Taraaaaaa :P :P jelekkk haha
(+) Kelebihan : 
  • Bisa nutupin noda2 item :D
  • Gak nutup pori 
  • Ber-SPF ^-^
  • Mumer
(-) Kekurangan :
  • Gak banget oil controlnya, musti sering touch up :o
Repurchase ? Yes, maybe ! Pengen yang powder Foundation :D


1 comment:

  1. I got this site from my pal who told me about this website and now this time I am visiting this site and reading very informative posts at this place.



    Here is my page: simply click the next website

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection