Sunday, December 2, 2012

Introducing ! ^_^


Awawaw, akhirnya aku tertarik masuk ke dunia beauty blog indonesia yang awsome ini. :D
Let me introduce my self ya. namaku Devy lengkapnya lagi Devi Anviana Putri
Nama blogku "Beauty Purple". kenapa ? karena aku suka warna ungu, udah :P

Awalnya cuman mondar mandir blog orang-orang yang super clever di 
Indonesian Beauty Blogger . Banyuuaakk banget manfaatnya, dari tips sampe niru coba produk-produk hasil review mereka. Dan hasilnya WOW gitu ^_^ sampe-sampe aku mulai tertarik sekarang, daripada onlen-onlen gak jelas dan boring mending aku bikin sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain :D Allahuma...Aminnn
Banyak banget yang pengen aku review disini, seolah-olah mau tumpah ni otak, udah nahan gitu :P Lebayy

Dari dulu sih sebenernya aku udah suka nulis dari cerpen, pendapat tentang sains, peristiwa sekitar etc.
Tapi semenjak kerja, aku sadar bahwa penampilan itu penting banget dari sinilah aku mulai tertarik sama make up, ngerawat wajah, dan tubuh, :)
Dan dan... jeng jeng beralihah blog gajelas jadi Beauty Purple blog, yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi orang yang membacanya. Dan aku bakalan berusaha ngepost update terus nulis dan nulis :)



No comments:

Post a Comment

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection